Kamis, 03 Januari 2013

4life Research USA

image
The 4Life Transfer Factor adalah sebuah kisah inovasi ilmiah, penelitian, dan kemajuan dalam dunia produk sistem kekebalan tubuh. Transfer factor awalnya ditemukan oleh peneliti New York University Dr H. Sherwood Lawrence pada tahun 1949. Dr Lawrence, pelopor imunologi, yang sangat terpercaya di bidangnya. Studi Lawrence tentang bagaimana respon sistem kekebalan tubuh bisa ditransfer dari satu entitas yang lain diberikan dasar bagi salah satu penemuan kesehatan yang paling signifikan dari waktu transfer kami faktor.
Pada awal 1990-an, 4Life Pendiri dan CEO David Lisonbee memulai perjalanan untuk lebih mendukung kesehatannya sendiri. Dia menjadi frustrasi dengan hasil produk alami banyak. Selama pengejaran, ia menemukan transfer penelitian faktor. David ditemukan langsung nilai dari molekul-molekul pendidikan sebagai dasar untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan kesehatan secara keseluruhan.
Karena keberhasilan ia bertemu dengan kesehatan sendiri dari transfer factor, David disajikan informasi ini kepada istrinya Bianca. Mereka tahu ini adalah sesuatu yang memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan ribuan orang. Pada tahun 1998, David dan Bianca meluncurkan 4Life Research dan memperkenalkan produk 4Life pertama: 4Life Transfer Factor Classic.
Kisah 4Life dimulai dengan komitmen yang tak tertandingi untuk inovasi dan dukungan bagi kesehatan tak tertandingi. Dan itu pasti akan terus dengan produk baru, penelitian, paten, dan mutakhir kemajuan.

0 komentar:

Posting Komentar